Minggu, 13 Maret 2011

HARI-HARI

Dalam sepekan ini, hari-hari ku dipenuhi dengan kesibukan diluar rumah yang lumayan melelahkan. perjalanan keluar kota kadang membuat badan letih dan capek. namun, banyak hal baru yang aku dapat dari perjalanan tersebut. pada rabu (9 maret ), saya dan seorang teman pergi ke surabaya. temenku ikut seleksi pertukaran pengurus pondok pesantren sejawatimur yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi jawa timur biro kerjasama. ada 19 pengurus  pondok pesantren se jatim yang akan di seleksi pada hari itu. hasil seleksi itu akan diberangkatkan ke australi untuk mendalami sistem pendidikan yang diterapakan disana.

Jumat (11 maret), saya pergi kebondowoso untuk bersilaturrahmi dirumah guru. saya bermalam disana. sabtu paginya, saya baru pergi ke jember, ke kampus stain. mengunjungi salah satu temen yang masih berstatus mahasiswa semester 12 di tarbiyah jurusan PAI dan sibuk menyelesaikan skripsi . walaupun kehadiranku hanya beberapa jam di kampus itu, namun cukup berarti bagi dia.. semoga skripsinya cepet rampung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar